Menjadi Sniper Handal di Point Blank

Monday 13 June 2011


          Berikut ini adalah cara untuk menjadi Sniper yang handal di Point Blank, ok langsung saja kita cekidot...

Pertama
          keadaan kurang baik waktu ketemu musuh atau HPnya kritis kebanyakan rifle saat kena Critical shot biasanya sembunyi menggunakan barang yang ada disekitarnya dan tidak menyerang Saat ini kalo pake granat bisa dapat kill secara gampang . kalo musuh keluar dari tempat ledakan pake
pistol

Kedua
          sering cek team kamu.. Sniper yang handal tidak usah terus melihat satu tempat dibandingkan dengan rifle. kamu harus jaga tempat lain yang tidak dijaga oleh team kamu Jika kamu slalu tau keadaan team kamu, ini dapat mengurangi kemungkinan dibunuh dari blakang.

Ketiga
          apa aja timnya, red atau blue seorang sniper harus bermain sambil defend(bertahan).
kamu tidak harus defend. kita hanya bermain defensive sampai tim kamu udh di tempat yg aman Kalo team kamu udah di posisinya masing-masing , sniper juga untung karena bisa konsentrasi hanya satu tempat.

Keempat
          critical shot Sniper PB memang dapat melakukan critical shot, kecuali psg. Kebanyakan senapan damagenya kecil. Biasanya damage 70an kecuali psg. Jadi kalo misalnya terjadi 1 shot, kemungkinan itu adalah bug. Selalu ganti senjata setelah melakukan tembakan, agar dapat mempertahankan diri jika diserang musuh.

Kelima
          ambil garis dada Sniper juga ada garis seperti head line rifle Untuk melakukan Critical shot sniper, aim ke pinggang dan kebawah, untuk 1 shot aim keatas garis dada.

Keenam
          bergerak secara maksimal Sniper PB ada keunggulan daripada FPS lain. Kita bisa menembak sambil bergerak.

Ketujuh
          Menggunakan zoom yang minimal Pake zoom ketempat posisi musuh daripada menunggu musuh sambil pake zoom

Kedelapan
          pake zoom sambil menembak Jgn tunggu sampai musuh datang, Saat musuh dengan rifle 1:1 atau ada di depan kamu, saat itu pake zoom sambil menembak
Kalo musuhnya rifle, pastikan kamu menyerang sambil loncat utuk mendapatkan kill saat menggunakan sniper ,di beberapa map seperti downtown, musuh dapat mengetahui posisi kamu dengan mudah. Saat ini bergeraklah dan zoom sambil menembak.

Nah itu adalah tips menjadi sniper handal di point blank menurut saya, semoga bermanfaat..
Sumber  :  Rfaiz69.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

 

Pilih Bahasa

Most Reading

Stats