Tingkatan Anak Alay

Monday 13 June 2011

Tingkatan Anak Alay



          Apa Itu Alay..? Wah, kalau yang ini saya juga kurang tahu penjelasan lebih rinci < tentang Alay, tapi menurut definisi saya anak alay itu adalah saudaranya anak lebay, mengapa saya mempunyai definisi seperti itu!, karna menurut saya mereka sama-sama mempunyai satu kesamaan, yaitu selalu melebih-lebihkan hal kecil menjadi hal yang besar, maaf bila anda masih bingung mengenai anak alay sebainya silakan anda cek aja ciri-cirinya,
dari situ akan ketahuan apa itu alay.
Di artikel ini saya sudah membagi beberapa Tingkatan-tingkatan anak alay dari yang paling rendah sampai yang paling tinggi, oke tanpa basa-basi, panjang lebar, luas sempit lagi kita langsung saja cekidot....


TINGKAT ALAY PALING RENDAH

1. Sering menulis kata-kata yang disingkat, seperti : lagi apa menjadi “gi pha??”, atau bosen banget jadi "bsen bgd nh"

2. memakai simbol tambahan yang ga jelas, seperti "p@ k@bar L0e??"  atau "~hha..~ y nh.. lg bosen~"

3. Biasanya menggunakan huruf Z dibelakang kata. "mlz bgtz!"
 atau "gurunya malezin yh"

4. Sering comment orang dengan minta balasan kaya "repp iah!" / "blz dum" / "reply dsini iiaaa"

5. Dan layoutnya yang super rame bahkan berformat gif (gerak) dengan warna ngejrenk pinkk fontnya yang anehlah. Kalo ini saya ga tau apa maksudnya tapi kalo anak alay pasti tau...


ALAY TINGKAT RENDAH

1. Kalo di kotak profil FB atau mail yang lain biasanya anak alay selalu menceritakan tentang diri mereka di kotak aboutme yang isinya panjaaaang banget dengan gambar dari myspace yang ga jelas pake isi gr-gr an kaya "aq tuh.... cntik.... lchu.... pnya cowo guanteeng..."
 zzz dan sebagainya..

2. mengganti kata gue atau aku menjadi  “gw, gua, w, lo, lu, lw, loe, dong, dumzz, dwunhh, dan lain sebagainya..

3. Kalo lagi foto serba diediiiiit abis apalagi yang editnya gaya emo emo pake tulisan gothic atau tulisan yang bergaya-gaya gitu..

4. Acount FB atau Email dipenuhin dengan gambar-gambar tentang diri mereka, yang mereka anggap keren, atau biasanya ada foto emo..


ALAY TINGKAT SEDANG

1. Suka mamerin kebisaan di shotout atau kotak Comment FB, misalnya "eh w kan menang track motor lohh.." atau "eh w les nyetir dong.." dan yang lebih parahnya "eh w makin oke dan top ya tiap hari" (hahaha)

2. Biasa ngerusuhin comment foto. misalnya cuma dicomment "cantik deh/ganteng deh" balesnya "emg gw gnteng gtuu... y krna trlahir dh ganteng kli ya??”
 hha. dan kyanya..........blabalabla"

3. Nickname digabung sama nama org yang disuka dengan cara gajelas dan yang lebih parah di tulis ga pake tanda sepasi/underscor( _ / - ). misalnya (kalo namanya sama maaf ya) "delita saiiankssiluthuu.."
 atau "delita cintadyacumacamaqmouseorng" gitulah ciri anak alay yang ga jelas..

4. Bikin album yang isinya artis favorit mereka baik dari dalam negeri atau dari luar. contoh "kangen band khuzuz loh!!"
, atau isinya artis yang ganteng-ganteng / cantik-cantik apalagi albumnya pake dikunci, yah capedeh!!


ALAY TINGKAT PARAH!

1. barang abal yang dipamerin ketemen terus dia ngaku beli di singapore, amrik, dan sbgainya. "eh liat nih gue beli gelang dijerman gituloh asli kalo ga salah sih dirupiahin 500 ribu ya.
" padahal dia beli di itc aja!! yang 10 ribu 5 hahaha.

2. Tulisan di gaya-gaya gede-kecil. "aLoW kLiAnZ hArUz ADd GwE YaH!!"
 atau dengan angka "K4Ng3nZ dWEcChh" alah pengen gaya malah bikin yang bacanya kepusingan nyari arti katanya..

3. Minta di add di shotout, "j9n lupa ett gw"

4. Gaya dengan bibir monyong, telunjuk nempel bibir, gaya tangan dengan oke dipinggir kepala dan foto dari atas

5. Nge post bulbo cuma buat kasih tau dia lagi online & minta comment

Nah, Itulah Ciri-ciri Anak Alay dan tingkatan-tingkatan alay. Apa Kamu termasuk salah satunya..?.

tambahan saya mohon maaf bagi para Anak Alay yang membaca artikel ini, semoga saya ga menyinggung perasaan kalian.. ok By Your Self

Oya jangan lupa commen di Rfaiz69.blogspot.com ya..

No comments:

Post a Comment

 

Pilih Bahasa

Most Reading

Stats